Kumpulan Sajak

untukmu …..


meski bukan sebuah puisi
kuharap bisa mewakili perasaan hati
meski bukan sajak
kuharap ini kan menjadi sebuah harap

…..
maafkan aku tlah membuatmu gelisah
telah membawa sesuatu yang baru dalam hidupmu
sebuah rasa yang mungkin tak di inginkan

karena aku sadari
aku hanya sebutir debu
yang hanya kan buramkan kilaumu
bahkan menjadi onak duri buatmu

…..
aku tak bisa menghindar saat angin hembuskan aku
bahkan kalau harus terjatuh ke lembah kecewa

…..
jangan hiraukan semua bujuk rayuku
andai kan membuatmu kecewa
namun satu pintaku
ijinkan aku memelihara asa padmu
hanya karena dengan itu aku bisa melupakanmu

Note: Sedikit Cerita sajak ini di buat ketika ada kegitan FLS2N, dan maaf “Titik-titiknya” di sensor hehe…

26112015, 12.30 PM – SMAN1SPA

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.