Kumpulan Sajak

seperti inikah aku


aku tak tahu apakah hari ini
aku tak tahu apakah esok hari
aku tak tahu apakah lusa nanti
jika ajal menjemputku

hanya tangisan yang ada nanti
hanya rintihan yang ada nanti
hanya penyesalan yang ada nanti
kalau ajal menjemputku

seperti inikah aku!!!
Ya rabb…
engkau telah memberikan segalanya buatku
namun selalu aku lupakan

sampai detik inipun
engkau selalu tunjukan rahman dan rahim-Mu
namun aku selalu aku dustakan

ya rabb…
hanya dengan kuasa-Mu aku dapat terhindar dari itu
hanya dengan kuasa-Mu aku dapat menggapai ridha-Mu

 

“aku dedikasikan buat teman sekaligus sahabat berjuang dari nol atau bahkan lebih dari sekedar sahabat yang telah menginspirasi lewat kata2nya yang berulang kali ia katakan, dan aku coba untuk menyimpulkannya dengan bait bait seperti itu”

Saat ngawas UKK di Ruang 03, 08 Juni 15 : 09:15 WIB

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.